Jarang Manggung di Masa Pandemi, Rian D’Masiv Bangun Bisnis Clothing

Rian D’Masiv [Revi C Rantung/Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM – Rian D’Masiv mulai merambah dunia bisnis. Musisi 34 tahun ini baru saja meresmikan bisnis clothingnya yang bernama REP.

REP diambil dari inisial nama aslinya, Rian Ekky Pradipta. Sementara store miliknya bernama The Joy of REP.

Menurut Rian D’Masiv bisnis clothing ini sebenarnya pernah ia tekuni beberapa tahun lalu, namun tidak terlau serius. Namun karena kondisi pandemi Covid-19, di mana dirinya jarang manggung, Rian pun berpikir untuk serius dalam bisnis fashion ini.

“Sebenarnya dulu sempat merilis beberapa produk yang diproduksi secara terbatas dan habis. Kini saya merilis kembali prodak terbaru REP bersama Rangga Firmansyah berkolaborasi dengan Kopi Curhat,” ucap Rian D’Masiv ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Soal kolaborasinya dengan Kopi Curhat, Rian D’Masiv menilai karena kafe itu kini menjelma menjadi salah satu destinasi tempat ngopi baru pilihan sejak kemunculannya pada awal tahun 2021.

“Kami pilih Kopi Curhat buat bekerjasama karena tempat ini milik sahabat saya, Bang George Setyawan dan Mbak Rere Setyawan. Lokasinya asik dengan nuansanya nyaman. Kopi Curhat menjadi unik karena di sini para penggemar kopi bisa menyampaikan langsung curahan hatinya,” jelas Rian D’Masiv.

Sejak muncul pada Maret 2021, Kopi Curhat menjadi wadah yang mendukung pada komunitas maupun individu kreatif yang ingin berkreasi.

“Kopi Curhat selalu mendukung orang ataupun komunitas yang ingin berkarya bersama. Seperti contohnya hari ini kolaborasi kami ini saling support, semoga dengan ini Kopi Curhat dan REP semakin maju dan sukses bersama,” ujar George Setyawan.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *