Sumut Peringkat Pertama Pengguna Narkoba, Ini Kata Kapolda

MEDANHEADLINES.COM. Medan – Jumlah Pengguna narkoba diwilayah Sumatera Utara terus meningkat pesat, Bahkan Sumut menempati peringkat pertama dalam hal pengguna narkoba di Seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Hal ini dikatakan Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak selakuKapolda Sumut, saat pemusnahan narkotika dan deklarasi tolak narkoba di Mapolda Sumut, Rabu (14/04/2021) petang.

“Ini tentu memprihatinkan kita bersama. Kalau ini tidak kita basmi bersama, maka kita pasti yakin dan percaya generasi penerus bangsa khususnya warga kita dari Sumatera Utara itu akan menjadi korban untuk masa depannya,” katanya

Oleh karena itu, Polda Sumut beserta Forkopimda Sumut berharap dengan deklarasi bersama ” Tolak Narkoba Menuju Sumut bersinar,” ini , Pihaknya bersama pemerintah provinsu, tokoh agama, MUI, para ulama dan seluruh tokoh masyarakat dan para penggiat anti narkoba dan teman-teman dari seluruh lintas sektoral ikut berkomitmen bersama memerangi narkoba.

“Saya sudah menyampaikan bahwa ini adalah komitmen kita bersama. Saya mengucapkan terima kasih atas komitmen ini. Sekali lagi saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat. Kita harus tegas,” tegas Panca. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *