Tawuran Pemuda di Mandala. Poldasu : Akan Ditindak Tegas

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Tawuran antara dua kelompok pemuda terjadi di jalan Mandala By Pass pada, Rabu (14/4). Aksi tak terpuji itu pun menjadi viral apalagi terjadi di bulan suci ramadhan.

Menanggapi aksi ini, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menegaskan pihaknya akan menindak tegas segala bentuk aksi yang meresahkan masyarakat.

“Polda Sumut akan meningatkan patroli jalanan guna mengantisipasi aksi tawuran serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dijelaskannya, Selama bulan Ramadhan, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak telah melarang kegiatan Sahur On The Road.

Pasalnya, sebut dia, kegiatan seperti ini berpotensi menimbulkan kerumunan yang dapat meningkatkan penyebaran Covid-19. “Saya meminta kepada masyarakat Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan agar menjalankan sahur di rumah masing-masing atau melaksanakannya tanpa kerumunan,” sebutnya.

Selain itu, Hadi menambahkan, kegiatan asmara subuh yang umumnya dilakukan oleh anak muda atau remaja usai menjalankan sahur.

“Implementasi kebijakan larangan yang dikeluarkan dengan melakukan patroli di rute dan titik yang menjadi lokasi favorit untuk kegiatan Sahur On The Road,” jelasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *