Sebut Suara Siti Badriah Jelek,Lesti Kejora Minta Maaf

Lesty Kejora (Instagram @lestykejora)

MEDANHEADLINES.COM – Lesti Kejora akhirnya buka suara usai pernyataannya tentang suara Siti Badriah jelek menuai kontroversi. Perihal itu, pentolan D’Academy itu minta maaf.

“Assalammualaikum teman-teman semua. Hari ini dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya. Karena konten dede dengan kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati,” kata Lesti Kejora di Instagram Story pada Selasa (13/4/2021).

Dia menegaskan tidak ada maksud menyinggung hati Siti Badriah. Ditambah, Lesti Kejora juga mengenal baik sosok pelantun Lagi Syantik tersebut

“Dede mohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede,” tutur Lesti Kejora.

“Apalagi dede juga mengenal baik teteh Siti secara personal,” sambungnya lagi.

Dia pun berjanji akan menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran yang berharga.

“Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang dede bisa ambil hikmahnya untuk ke depan. Sekali lagi dede minta maaf kepada teteh Siti Badriah, keluarga dan semua fans yang menyayangi teteh Siti Badriah,” ucap Lesti Kejora.

Sebagai penutup, perempuan yang dekat dengan Rizky Billar itu meminta maaf ke semua pihak yang mungkin pernah disakiti oleh dirinya.

“Besok Insya Allah kita akan memasuki bulan Ramadhan. Dalam kesempatan ini dede juga memohon maaf kepada pihak-pihak yang mungkin dede pernah menyinggung atau melakukan kesalahan. Mohon maaf lahir batin,” tuturnya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora menyebut Siti Badriah suara terjelek dari empat penyanyi dangdut lainnya. Kala itu, Boy William meminta Lesti Kejora mengurutkan lima penyanyi dari suara terbaik hingga terjelek.

“Via Vallen, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan suara yang paling bagus sampai yang paling jelek,” kata Boy William dikutip dari kanal YouTubenya.

“Ya Allah. Teh Ayu, ka Via, mba Nella, teh Cita, ka Sibad,” jawab Lesti Kejora.

Tak pelak pernyataannya itu membuat Siti Badriah, suami hingga sahabatnya murka. Atas kejadian ini, Boy William sendiri sudah meminta maaf. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *