Rusak Masa Depan, Kapolres Tapteng Ajak Masyarakat Bersama Berantas Narkoba.

MEDANHEADLINES.COM – Kapolres Tapteng, Sumatra Utara AKBP Nicolas Dedy mengajak seluruh pihak agar bersama-sama untuk memberantas Narkoba, Rabu (14/4/2021).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres pada acara deklarasi yang bertemakan “Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar”.

“Narkoba sangat merusak masa depan bangsa, dan Narkoba harus kita berantas bersama,” kata Kapolres.

Dalam acara deklarasi itu, beberapa kesepakatan pun dibacakan oleh Kapolres Tapteng. Salah satunya meminta agar masyarakat sepakat untuk menolak segala penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan narkoba,” ucap Kapolres.

Kemudian, Kapolres juga meminta agar elemen masyarakat agar sama-sama mendukung dan mendorong upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Masyarakat harus berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta edukasi tentang bahaya narkoba,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, untuk mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan berpola hidup yang sehat harus patuh terhadap hukum dan peraturan yang dikeluarkan oleh Negara

Masyarakat, kata Kapolres harus dapat menangkal bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di sekitar lingkungan masing-masing.

“Masyarakat harus menggelorakan semangat tolak narkoba guna mewujudkan Sumatera Utara bersih narkoba dalam rangka menyelamatkan generasi bangsa,” tutupnya.

Acara yang digelar melalui virtual oleh Polda Sumut itu diikuti sejumlah pihak. Diantaranya Forkopimda, Ketua MUI Tapanuli Tengah, Tokoh Pemuda, Dandim 0211/TT, Tokoh Agama, Ketua PN Sibolga dan juga mahasiswa.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *