Terseret Arus, Remaja ini Tenggelam di Sungai Sei Belumai

ilustrasi

MEDANHEADLINES.COM, Deliserdang – Anton Mandasari, Warga deda Medan Sinembah Kecamatan Tanjung Morawa ditemukan tewas setelah terseret arus di Sei Belumai, Tapak Gajah Tungkusan, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang pada Minggu (11/4/2021) sore kemarin.

Diketahui, Korban saat itu yang sedang bersama dengan teman-temannya sedang bermain-main disekitaran Sungai Belumai.Namun, karena arus sungai cukup deras Korban terseret dan tenggelam.

Melihat korban tenggelam, teman-temannya kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar untuk meminta pertolongan.

“Informasi yang saya dapat dari kawan-kawannya itu, korban ini mau menyebrang. Cuma karena pada saat itu arus sungai yang deras, membuat korban terseret dan tenggelam,” kata Kepala Dusun (Kadus) 1 Tungkusan, Asbulah, Senin (12/4/2021)

Asbulah menuturkan, setelah warga mencari korban di sungai. Sekitar pukul 15.40 WIB, Anton ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Sekitar pukul 15.40 WIB, korban pun di temukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dari dasar Sungai Belumai,” ucapnya.

Warga yang mengevakuasi korban yang merupakan siswa kelasa 3 MTsN Tanjung Morawa itu kemudian menghubungi pihak keluarga. Pihak keluarga yang mendengar kabar duka tersebut langsung ke lokasi.

” Orangtua Anton kemudian membawa pulang korban ke rumahnya untuk di makamkan,” Ungkapnya
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar, korban sudah meninggal dunia, dan akan dimakamkan keluarga,” ujar Firdaus. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.