Bisa dilipat Dan Dimasukan ke Bagasi Mobil, Motor Ini dihargai Rp 73 Juta

Honda Motocompo. (rideapart.com)

MEDANHEADLINES.COM – Bertahan hidup beberapa dekade kondisi yang masih apik. Motor lipat tua racikan Honda ini masuk rumah lelang dengan harga yang cukup menggoda.

Dilansir dari Ride Apart (11/4/2021), pabrikan yang tak asing dengan motor mini, sebut aja Honda Grom dan Monkey ini rupanya pernah bikin motor lipat.

Motor tersebut dinamai dengan sebutan Honda Motocompo yang sempat diedarkan 1981.

Kendaraan roda dua ini didukung oleh mesin 49cc dua satu silinder. Mesin tersebut mampu mengantar motor ini melaju sejauh 140 kilometer berkat tangki bahan bakar yang berisi 2,2 liter.
Beberapa waktu silam, motor ini sempat diketahui tembus harga 5.000 dolar AS atau sekitar Rp 73 jutaan.
Sementara yang terbaru, Anda berkesempatan untuk mendapatkan Motocompo 1982 yang dengan warna Daisy Yellow.

Motor ini diklaim masih dalam keadaan yang sangat terawat, dan kini terdaftar tanpa reservasi di pelelangan Bring a Trailer, dengan penawaran harga 3.547 dolar AS atau sekitar hampir 52 jutaan. Tawaran ditutup pekan depan.

Rumah lelang ini menyatakan bahwa Motocompo tersebut dilengkapi dengan semua fitur dan aksesori pabrik termasuk setang lipat datar, dudukan tengah, kit pencahayaan lengkap, serta semua titik pengangkat dan pengikat asli, untuk memuatnya ke dalam mobil hatchback Anda.

Si kuning imut ini dilaporkan diimpor dari Jepang dan menjalani perbaikan menyeluruh sebelum diakuisisi oleh pemilik dan penjual di awal tahun ini. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *