Terpapar Covid-19, Marco Verratti Bakal Absen saat PSG Jumpa Bayern Munich

Gelandang sentral Paris Saint-Germain, Marco Verratti. [FRANCK FIFE / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Marco Verratti dipastikan absen saat Paris Saint-Germain (PSG) memainkan leg pertama perempat final Liga Champions kontra Bayern Munich pekan depan setelah dinyatakan positif terapapr Covid-19.

Informasi terkait gelandang Timnas Italia itu terinfeksi virus Corona datang langsung dari Paris Saint-Germain (PSG) selaku klub yang menaungi sang pemain.

“Setelah tes PCR Sars-Cov2 terbaru, Marco Verratti dipastikan positif. Dia akan diisolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai,” kata PSG dalam sebuah pernyataan dikutip Antara dari AFP, Sabtu (3/4/2021).

Kondisi itu juga bakal membuat Verratti absen dalam pertandingan pemuncak klasemen PSG dengan Lille pada Sabtu, dengan tim di tempat pertama dan kedua itu sama-sama mengemas 63 poin.

Ini adalah untuk kedua kalinya di tahun ini Verratti terjangkit COVID-19. Dia melewatkan dua pertandingan Ligue 1 antara akhir Januari dan awal Februari karena tes virus yang positif.

Ketidakhadirannya akan membuat tugas pelatih PSG Mauricio Pochettino menjadi lebih berat karena dia juga akan tanpa kehadiran mitra Verratti di lini tengah, Leandro Paredes.

Sementara itu Bayern tidak akan diperkuat striker bintang mereka, Robert Lewandowski, untuk pertandingan di Allianz Arena, Rabu, setelah pemain asal Polandia itu absen selama hampir sebulan karena cedera lutut yang didapat saat menjalani pertandingan internasional negaranya. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *