Sempat Dilanda Longsor, Jalinsum Sibolga-Tarutung Sudah Bisa Dilalui

Jalinsum Sibolga-Tarutung tepatnya di KM 8 Kecamatan Sitahuis, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, sudah dapat dilalui setelah dibersihkan, sekitar pukul 16.00WIB, Senin (29/3). (ANTARA/HO)

MEDANHEADLINES.COM, Tapanuli Tengah – Kejadian longsor mengakibatkan Jalinsum Sibolga-Tarutung tepatnya di KM 8 kawasan Batu Lobang sempat terputus, Senin (29/3)

Namun, Menurut Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasat Lantas AKP Nazrul menyebutkan, Kejadian yang terjadi pada pagi tadi itu sudah bisa dilalui sekitar pukul 16.00 WIB

“Sekitar pukul 16.00 WIB sudah dapat dilalui. Kami tetap mengimbau pengguna jalan untuk tetap hati-hati dan waspada, karena jalan licin dikarenakan saat ini hujan turun lagi. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang sudah bekerja keras sejak tadi pagi, hingga jalan dapat dilalui kendaraan,” kata Nazrul seperti dilansir dari Antara

Hujan lebat yang melanda wilayah Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah dan sekitarnya mengakibatkan longsor terjadi Senin (29/3) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Arus lalu lintas pun dialihkan melalui jalur Rampah-Poriaha.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *