Musda KAHMI Medan: Keluarga Besar Alumni HMI Ekonomi USU Dukung Maf’ul Taufiq

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Keluarga Besar Alumni HMI Ekonomi USU menyatakan dukungan penuh Kandidat Ketua Umum MD KAHMI Medan H Maf’ul Taufiq SE.Ak MSi CA.

Dukungan itu dinyatakan pada kegiatan silaturahmi dan konsolidasi, Minggu (28/3/2021) yang dibarengi dengan aksi jalan sehat dan sepeda santai di Lapangan Biro Rektor USU.

Penitia kegiatan, Oki Ferianda kepada wartawan mengatakan kegiatan itu sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi jelang Musyawarah Daerah KAHMI Medan pada 9 April 2021 nanti.

“Keluarga Besar Alumni HMI Ekonomi USU mendukung Bang Maf’ul Taufiq sebagai Ketua Umum MD KAHMI Medan,” tegas Oki Ferianda.

Alumni meyakini Maf’ul Taufiq mampu menjawab tantangan kelesuan ekonomi umat di masa pandemi ini. Dengan berkolaborasi, KAHMI Medan akan berguyub serta berdaya guna bagi kemaslahatan kader dan alumni HMI serta masyarakat Kota Medan.

“Rumah Alumni HMI harus guyub serta berdayaguna. Pengarus-utamaan ini pulalah yang menjadi visi misi Bang Maf’ul Taufiq. Kami yakini itu bisa diwujudkan dengan kolaborasi sebagai kunci,” kata Oki.

Sementara itu Maf’ul Taufiq menegaskan siap maju menjadi Ketua Umum MD KAHMI Medan 2021-2026.

“Saya Maf’ul Taufiq, siap maju menjadi Ketua Umum KAHMI Medan periode 2021-2026. InshaAllah visi kita revitalisasi lembaga akan transformasi 5 karakter insan cita menjadi masyarakat yang termanfaatkan oleh HMI, alumni dan ummat. Mohon dukungan para alumni yang tergabung dalam keanggotaan Kahmi Medan dan doa restu dari alumni yang tergabung di Kahmi Sumut”, tegas Maf’ul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *