Mantan Presma USU Yakin Ma’Ful Taufiq Bawa KAHMI Medan Berdayaguna

MEDANHEADLINES.COM, Medan -Dukungan terhadap Calon Ketua MD KAHMI Medan Ma’ful Taufiq terus mengalir. Kali ini datang dari Alumni HMI yang juga Presiden Mahasiawa USU tahun 2003, Anwar Sadat Siregar.

Kepada wartawan, Anwar Sadat mendukung penuh Ma’ful Taufiq sebagai Ketua Umum MD KAHMI Medan pada Musda yang direncanakan akan dihelat mulai 9 April 2021.

“Kami salut pada Bang Ma’ful Taufiq yang masih tetap konsisten memberikan pemikiran dan waktunya untuk para alumni HMI dan adik-adik HMI,” kata Anwar Sadat.

Mantan Kadis Kominfo Pemkab Paluta itu meyakini Ma’ful Taufiq sosok anak muda yang mampu berkolaborasi dengan elemen masyarakat dan pemerintahan di Kota Medan.

“Saat ini era kolaborasi yang dipelopori anak muda. Mengesampingkan ego sektoral dan mampu mengarus-utamakan sinergitas untuk kesejahteraan umat,” tegas Anwar.

Anwar yang juga dikenal sebagai seorang Trainer Digital Entrepreneur di Sumut ini juga menyinggung kelesuan ekonomi.

Menurutnya, alumni HMI di Kota Medan harus menjadi pelaku penggerak perekonomian yang berbasis pada digital entrepreneurship. Hal ini juga menjadi poin penting dalam visi misi Ma’ful Taufiq.

“Jangan sampai alumni hanya disetir pasar, namun KAHMI Medan harus menjadi pelaku penggerak perekonomian yang guyub, berdaya serta berguna bagi kesejahteraan masyarakat. Kami yakin Bang Ma’ful Taufiq mampu berkolaborasi untuk mewujudkannya,” tegas Anwar Sadat.

Ma’ful Taufiq merupakan Alumni sarjana dan pascasarjana Ekonomi USU. Jenjang sekolah dihabiskan di SDN 060866 Medan, SMPN 11 Medan (dulu SMPN 9) dan SMT Pertanian Negeri Pem Raya.

Bertugas di PT XL Axiata sejak 2001 , Ma’ful juga mengajar di Prodi Akuntansi Univeritas Panca Budi Medan sampai sekarang.

Selain berhimpun di HMI, pengalaman organisasinya di antaranya juga aktif di Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Kota Medan, Central Analyze Social Economic Study (CASIS) serta Ketua Serikat Pekerja XL West Region.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *