Alfamidi Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran di Sarudik, Tapteng.

MEDANHEADLINES.COM, Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi di kawasan kelurahan Sarudik, Tapanuli Tengah. Pada kesempatan kali ini gerai Alfamidi kembali memberikan bantuan yang diserahkan melalui camat Sarudik, Sabtu (27/3/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh License Manager Alfamidi Medan, Rizkillah Rijal Siketang kepada Camat Sarudik, Tapanuli Tengah.

Serah terima bantuan dilakukan secara simbolis di kantor Camat Sarudik. Selanjutnya bantuan akan diteruskan kepada para kepala keluarga yang terdampak musibah kebakaran, melalui pihak kecamatan.

Saat menyerahkan bantuan, Rijal mengatakan, “Bantuan ini merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamidi, khususnya niat kami adalah untuk sedikit meringankan beban warga yang mengalami musibah.”

Dijelaskan, pemberian bantuan berupa paket sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban dan membantu para korban bencana kebakaran yang terkena langsung musibah tersebut.

Saat pemberian bantuan juga didampingi oleh Rudy Irwansyah, selaku Marketing Manager Alfamidi. Ia juga menambahkan, “Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Alfamidi kepada masyarakat yang terdampak musibah bencana kebakaran. Sehingga keberadaan Alfamidi, khususnya di Sarudik ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi para korban kebakaran.” Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, camat Sarudik Harrys Pandapotan Tua Sihombing, didampingi oleh Dody Prakasdi Siregar, selaku lurah Sarudik menyampaikan apresiasi atas kepedulian dari Alfamidi dalam membantu warga Sarudik, khususnya yang sedang mengalami musibah.

“Kami pastikan, warga yang akan mendapat bantuan ini adalah pihak yang memang membutuhkan bantuan (para korban kebakaran),’’

Camat pun berharap, agar pihak swasta yang telah membuka usahanya di Sarudik, bisa mengikuti atas apa yang telah dilakukan oleh Alfamidi. Adanya rasa kepedulian pihak swasta khususnya terhadap warga kami, yang mengalami musibah, agar dapat mengurangi sedikit beban warga.

“Terima kasih Alfamidi, kami telah diberikan bantuan . Senantiasa kami warga akan ingat tentang apa yang dibuat Alfamidi saat ini, sukses selalu untuk manajemen. Terus lakukan kepedulian Alfamidi untuk warga dimanapun Alfamidi berada” ujar dody.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *