Aurel Hermansyah Nikah, Krisdayanti Beri Nasihat Tentang Nikah Muda

Krisdayanti bersama dengan Aurel dan Atta [instagram]

MEDANHEADLINES.COM – Penyanyi yang juga anggota DPR Krisdayanti masih tak menyangka putrinya, Aurel Hermansyah, ikuti jejaknya menikah muda.

“Saya tidak menyangka ya. Saya nikah muda dan Aurel juga nikah muda,” kata Krisdayanti ditemui di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

KD, sapaan akrab Krisdayanti, menikah dengan Anang Hermansyah saat berusia 21 tahun. Sementara Aurel genap berusia 22 tahun pada tahun ini.

Menurut Krisdayanti, menikah di usia muda adalah hal yang gampang-gampang susah. Sebab kata dia menyatukan dua keluarga perlu kedewasaan.

“Ini keputusan yang diambil tanpa merenung dan harus tanggung jawab dengan keputusan itu,” ujarnya.

Sebagai ibu, Krisdayanti sangat mendukung keputusan sang putri dan Atta Halilintar untuk menikah muda.

“22 tahun dan 26 tahun saya pikir sudah mantap. Pas Aurel kasih tau, ‘mi aku mau menikah’ cuma satu pertanyaan saya, ‘kamu sudah siap dan mantap?’ Gitu,” kata Krisdayanti.
Mendukung Aurel, KD berjanji akan terus mendoakan putrinya itu demi kebahagiannya.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret 2021.

Usai lamaran, Aurel Hermansyah mengadakan acara siraman pada 19 Maret 2021. Sementara pengajiannya digelar sehari kemudian

Puncak acara adalah akad nikah yang digelar pada 3 April mendatang. Semua rangkaian acara tersebut disiarkan di RCTI secara live. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *