Akad Nikah Atta dan Aurel Batal Digelar di Istiqlal, Anang : Saya Gak Ikut Campur

Anang Hermansyah (Ismail/Suara.com)

MEDANHEADLINES.COM – Anang Hermansyah membenarkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal menikah di Masjid Istiqlal. Kendati demikian, dia enggan membeberkan alasan utama keduanya batal menggelar acara di sana.

“Saya bukan kapasitas menjelaskan itu kepada teman-teman media, nggak bisalah saya main jelasin (alasan batal di Istiqlal),” ucap Anang Hermansyah di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2021).
Suami Ashanty ini mengaku sudah menyerahkan semua urusan pernikahan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Saya mau menyerahkan ke mereka aja, karena mereka sudah ada tim, sudah dewasa, sudah bisa siapkan sedemikian (mau) mereka,” lanjutnya.

Anang Hermansyah dan Ashanty sendiri mengaku tak mau menyampuri urusan persiapan pernikahan putri sulungnya itu. Dia khawatir membuat keadaan semakin rumit.

“Kita nggak mungkin recokin persiapan mereka,” kata Anang Hermansyah.

Selebihnya, Anang Hermansyah hanya memastikan bahwa momen akad akan digelar sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Semuanya sudah dipikirkan betul oleh Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan tim mereka.

“Pokoknya ini dilakukan mereka hati-hati banget dan mereka ingin perjalanan mereka itu tak merugikan siapapun,” tegas Anang Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membatalkan rencana akad pernikahan mereka di Masjid Istiqlal. Hal itu diketahui awak media setelah Kapolsek Sawah Besar buka suara soal pembatalan tersebut.

Pihak Polsek Sawah Besar mengaku mendapat kabar dari Masjid Istiqlal bahwa acara pernikahan pada 3 April 2021 dibatalkan. Mereka menyataka apabila ingin menikah di sana harus mengurus perizinan dari sebulan sebelumnya.

Tapi baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah tak kunjung mengurus surat izin menikah. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *