Kembali Berlaga di MMA, Bupati Toba Pesan Agar Adi Putra Manurung Siapkan Fisik Dan Mental

MEDANHEADLINES.COM, – Warga Kabupaten Toba, Sumatra Utara patut berbangga hati. Salah satu putra dari daerah itu akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti pertandingan bergengsi.

Adi Putra Manurung adalah salah satu putra kelahiran Toba dijadwalkan akan mengikuti pertandingan Flyweght One Fride MMA. Dia akan bertanding untuk mempertahankan gelar.

Sebelum bertolak ke Jakarta, doa bersama pun digelar untuk Adi Putra Manurung. Acara itu dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Toba, Tonny Simanjuntak.

“Sebelum berangkat, harus ada persiapan yang lebih matang, Adi Putra harus mempersiapkan fisik dan mental yang lebih mantap” kata Wakil Bupati Toba.

Pada acara tersebut, politikus dari Partai PDI Perjuangan itu juga memberi motivasi kepada generasi muda di daerah nya. Menurut Tonny, apa yang diraih oleh Adi Putra tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Untuk itu, kata Tonny, generasi muda di Toba harus belajar dan bekerja dengan sungguh-sungguh agar bisa mampu berprestasi untuk mengharumkan nama baik Toba.

“Terkadang merebut lebih mudah daripada mempertahankan, untuk itu saya yakin Adi Romento pasti dapat mempertahankan sabuk juara kelas flyweight One Fride ini nantinya, saya yakin dan percaya itu,” ucap Tonny. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *