Kerap Bertengkar Dengan Suami, Melaney Ricardo Datangi Konselor Pernikahan

Presenter Melaney Ricardo dan suaminya Tyson Lynch saat bertemu awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

MEDANHEADLINES.COM – Presenter Melaney Ricardo menyambangi konselor penikahan. Kedatangannya untuk berkonsultasi nasib rumah tangganya dengan Tyson Lynch yang sedang bermasalah.

“Tadinya aku nggak mau (ke konselor), karena sudah lah kami bisa beresin sendiri,” kata Melaney Ricardo dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (12/3/2021).

Melaney Ricardo pun mengakui bahwa telah sejak lama suaminya ingin mengkonsultasikan hubungan rumah tangganya. Sebab mereka kerap bertengkar di rumah tangganya.

“Karena kadang kami ribut, berantem, sudahan, terus gitu kan. Jadi hari ini untuk pertama kali aku mengiyakan ajakan suami aku ke konselor pernikahan,” sambungnya.

Alasan artis 41 tahun itu enggan mengingkari janji suci pernikahannya adalah karena kini telah mempunyai dua orang anak. 11 tahun mempertahankan pernikahan alasan utamanya pun karena tak mau ingkar janji suci ke Tuhan.

“Jadi usaha kami berusaha mempertahankan rumah tangga ya bicara ke konselor itu. Karena kami punya janji sama Tuhan kan bahwa kami akan bersama-sama terus, itu bukan sekadar janji aku sama Tyson,” jelasnya.

Melaney mengaku perbedaan nilai-nilai budaya serta komunikasi antar budaya yang berbeda menjadi sumber utama masalahnya. Berbeda suku dan budaya serta nilai-nilai kehidupan yang dianut membuat keduanya kerap bentrok.

“Kadang gesekan-gesekan itu karena elu digedein dengan nilai-nilai yang berbeda, perspektif lu digeser itu kan nggak enak. Jadi daripada didiemin lama-lama sibuk masing-masing, crack, pecah di tengah-tengah, ya sudah (konsultasi ke ahlinya),” ucap Melaney Ricardo.

Host Kopi Viral Trans TV ini menyampaikan memang harus ada pengorbanan untuk sebuah rumah tangga yang langgeng dan ideal. Sebab rumah tangga diakuinya tak seindah apa yang dilihat di sosial media atau layar kaca.

“Rumah tangga yang real ya. Yang bukan di sosial media atau apa yang langgeng itu dipupuknya sama doa, air mata, dan berdarah-darah, nggak bisa,” tutur Melaney Ricardo. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *