Penghina Anaknya Minta Maaf, Ini Tanggapan Young Lex

Young Lex (Instagram)

MEDANHEADLINES.COM – Penghina anak rapper Young Lex akhirnya meminta maaf lewat pesan di Instagram. Dia mengaku salah telah melontarkan kata-kata tak pantas.

Permintaan maaf pelaku yang diketahui Sania Bachdim diunggah Young Lex di akun Instagram miliknya, Rabu (10/3/202).

“Selamat malam kak, saya Sania Bachdim meminta maaf sebesar-besarnya atas komentar tidak sopan saya. Saya mengakui sangat salah dalam berkomentar jahat seperti itu,” berikut permintaan maaf Sania Bachdim.

“Saya tidak akan mengulanginya lagi, saya mengakui yang bersalah atas bang Young Lex dan kak Eriska,” sambungnya.

Akun @saniabachdim mengaku kesal karya idolanya, Lay EXO ditiru Young Lex. Ia meminta belas kasih teman Awkarin itu agar dipolisikan dengan alasan memiliki anak.

“Saya juga punya anak dan sangat merasa bersalah bisa ngomong seperti itu hanya karena K-Pop. Sekali lagi maaf ya kak, saya tidak akan berkomentar buruk lagi ke abang dan kakak,” katanya memohon.

Bahkan akun Instagram @saniabachdim sudah tak bisa diakses akibat direport penggemar Young Lex. Sehingga dia mencoba menghubungi lewat akun barunya @saniabachdim2.

“Akun saya yang lama sudah terhapus, jadi saya meminta maafnya dari akun yang baru ini kk maaf sekali ya kak,” imbuhnya.

Sementara Young Lex tetap ngotot ingin bertemu pelaku secara langsung. Jika Sania Bachdim tak memberikan alamat rumahnya, ia terpaksa membuat laporan polisi.

“Karena saya punya anak juga, saya kasih kesempatan terakhir untuk kasih alamat ibu dan ketemu secara baik-baik. Saya kasih pilihan mau saya yang datang ke sana, atau dijemput sama yang berwajib,” ucap Young Lex.

Sebelumnya, Young Lex mengunggah tangkapan layar komentar @saniabachdim yang berbau penghinaan terhadap anak semata wayangnya, Rabu (10/3/2021).

“Anaknya kayak anak haram nggak sih? Kelihatan gedenya jadi lo***,” demikian komentar @saniabachdim.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *