Hari Musik Nasional, Ini Pesan Raja Dangdut Rhoma Irama

Rhoma Irama [Suara.com/Alfian Winanto]

MEDANHEADLINES.COM – Raja Dangdut Rhoma Irama tak ketinggalan mengucapkan selamat Hari Musik Nasional, yang jatuh hari ini, Selasa (9/3/2021). Hal itu disampaikan Rhoma melalui sebuah video singkat yang diunggah di Instagram.

Dalam video tersebut, Rhoma Irama sambil bermain gitar menyanyikan salah satu karyanya berjudul “Musik”. Musisi 74 tahun ini kemudian menyanyikan bagian bait pertama lagu “Musik”.

Di Hari Musik ini, Rhoma Irama berahap musik bisa menjadi penghibur masyarakat yang tengah ditempa musibah akibat Covid-19.
“Semoga di hari musik kini bisa meningkatakna musik secara kualitatif sehingga bisa menghibur khsusunya di era masa pandemi,” ujar Rhoma Irama.

“Power of music can make your health better and better,” kata pelantun “Surat Terakhir” ini menambahkan.

Rhoma Irama bersama Soneta Grup merupakan legenda musik Tanah Air. Rhoma bersama Soneta telah merilis ratusan lagu dan membuatnya menjadi salah satu musisi paling disegani di Indonesia.

Meski usianya kini sudah tak muda lagi, Rhoma Irama masih aktif bermusik, bahkan merilis sejumlah karya terbaru.

Selain mendapatkan sejumlah penghargaan nasional, Rhoma Irama juga tak sedikit mendapatkan penghargaan tingkat internasional. Majalah Asia Week edisi XVI bahkan memberikan gelar Raja Musik Asia Tenggara kepada ayah Ridho Rhoma ini. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *