Bertemu dengan Pengurus BKM, ini Pesan Bupati Tapteng

MEDANHEADLINES.COM – Pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) yang berada di Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatra Utara diminta untuk bersama-sama memberantas perjudian.

Hal ini disampaikan Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani saat menggelar silaturahmi dengan Pengurus BKM yang digelar di Kafe Indah Kalangan, Jum’at (05/03/2021).

“Dengan silaturahmi ini kita bersama-sama agar dapat mendorong amar makruf nahi mungkar untuk menegakkan yang benar dan melarang yang salah,” kata Bupati Tapteng yang didampingi beberapa anggota DPRD.

Dikatakan Bupati, beberapa hari lalu dia mendapat informasi terkait adanya usaha berbau ilegal. Mesin judi diketahui berada di sekitaran Masjid.

“Banyak masyarakat yang memfoto dan menghubungi saya melalui aplikasi Whatsapp, memberitahukan bahwa ada perjudian di belakang Masjid Kalangan,” ungkapnya.

“Saya berharap, perjudian itu tidak beraktifitas lagi dan mesin judinya disita untuk dimusnahkan,” tegas Bupati.

Bupati mengungkapkan, di masa jabatannya Pemkab Tapteng telah berhasil menghilangkan aktifitas yang dilarang dalam agama.

Tercatat, ada sebanyak 973 tempat maksiat yang telah berhasil ditutup. “Sekarang ada warung tuak menyiapkan Wanita Rawan Sosial. Saat ini, saya tegaskan kembali mari kita bersama-sama melawan itu semua,” ungkapnya.

“Kalau ada mesin judi, narkoba agar diviralkan di media sosial. Tolong suarakan kalau ada tempat-tempat maksiat dan perjudian,” tambah Bupati Tapteng.

Bupati menjelaskan saat ini pembangunan di Tapteng akan terus dilakukan. Pemulihan ekonomi dan sosial kemasyarakatan juga akan menjadi perhatian.

“Kita akan terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta keimanan dan ketaqwaan umat,” tutup Bupati.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *