Seleb  

Pertimbangan Pandemi, Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Akan Digelar Tanpa Tamu

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

MEDANHEADLINES.COM – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menggelar pesta pernikahan tanpa tamu undangan. Hanya dihadiri pihak keluarga dan panitia acara, hari bahagia itu digelar secara intimate.

Pandemi virus corona (Covid-19), menjadi pertimbangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani untuk tak mengundang tamu. Meski begitu, para sahabat bisa menyaksikan pernikahan mereka secara virtual.

“Nggak ada undangan, kami sajikan virtual. Mungkin ada beberapa nikahan yang bisa dibagi tamu pertama gelombang satu. Kami nggak ada, karena mungkin rentan untuk berkerumun atau apapun. Kita patuhi juga kondisi, situasi ini,” kata Vicky Prasetyo di Season City Mall, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021).
“Intimate wedding,” timpal Kalina Oktarani.

Sehari sebelum pernikahan digelar, seluruh keluarga dan panitia acara akan menjalani tes Covid-19. Sehingga ketika pesta dimulai mereka tak lagi repot melakukan tes Covid-19.

“Kami untuk semuanya yang hadir di acara, baik keluarga ataupun nanti yang terlibat di acara (panitia) itu ada SWAB Antigen nanti H-1 semuanya sebelum pelaksaan. Terus pastinya nggak bisa masuk akses sembarangan karena nggak undang umum atau apa pun,” terang Vicky Prasetyo.

“Yang mau masuk ke acara kita juga nunjukin kertas swab,” sahut Kalina Oktarani.

Pihaknya akan memperketat protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.
“Terus ada sanitizer, masker dan lain-lain kayaknya lebih ketat ke sana. Kan nanti ada perizinan juga Satgas Covid dan lain-lain,” tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menikah pada 13 Maret 2020 di The Lodge Golf at Jagorawi, Gunung Putri, Bogor.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan digelar dengan konsep Gladiator dan sentuhan Classic. Acara akad nikah digelar pukul 15.00 sampai 18.00 WIB. Sementara resepsi pada pukul 19.30 hingga 21.00 WIB.

Seperti diketahui, Kalina Oktarani sebelumnya mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Informasi ini diungkap janda satu anak itu dua hari sebelum pernikahannya diselenggarakan.

Namun pihak penyelenggara pernikahan Vicky dan Kalina memastikan pernikahan mereka bukan batal, melainkan di tunda hingga bulan Maret.

Penundaan terjadi karena ayah kandung Kalina Oktatani belum juga menandatangani surat wali nikah untuk putrinya.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.