Gara-Gara Keseringan Main Game, Hubungan Dele Alli Dan Pacarnya Berakhir

Gelandang serang Tottenham Hotspur, Dele Alli. [Oli SCARFF / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, harus gigit jari karena keseringan bermain game online. Akibat maniak game online, Dele Alli diputus oleh pacarnya, Ruby Mae.

Dele Alli dan Ruby Mae telah menjalin hubungan sejak 2016 silam. Hubungan keduanya pun diketahui putus nyambung. Alli dan Ruby sempat berpisah pada 2018, tapi mereka akhirnya berpacaran lagi.

Belum lama ini, hubungan Alli dengan kekasihnya kembali renggang. Bahkan Ruby Mae disebut sudah mengemasi barangnya dan telah pindah dari kediaman pesepak bola asal Inggris tersebut.

Usut punya usut, hubungan Alli dan pacarnya retak karena sang pemain ternyata sering menghabiskan waktunya untuk bermain game online, Fortnite. Ruby Mae sudah habis kesabaran dengan perilaku Alli.

“Dele dan Ruby Mae sudah tamat. Hubungan mereka bergejolak, tapi sekarang sudah berakhir. Ruby sedih, tapi dia sedang fokus dengan dirinya sendiri,” ucap teman dekat seperti dikutip dari The Sun pada Sabtu (27/2/2021).

“Dia (Ruby) sudah muak dengan sifat Dele yang hanya bersenang-senang dan telah mengemasi barang-barangnya,” imbuh pernyataan temannya.

Nah, Dele Alli dan Ruby Mae putus hubungan sebelum hari Valentine kemarin. Mereka pun sudah saling unfollow akun media sosial masing-masing.

Sementara itu, Dele Alli di musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain. Total dia hanya bermain dalam 713 menit di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol serta empat assist.

Tak ayal situasinya di Tottenham membuat Dele Alli sudah tak betah. Di bursa transfet Januari lalu, Dele Alli santer dirumorkan dengan PSG. Namun, kesepakatan itu masih belum terjadi. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *