Seleb  

Jalani Vaksinasi Covid-19, Hotman Paris Tetap Tampil Glamor

Pengacara Hotman Paris foto bersama para tenaga medis usai menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

MEDANHEADLINES.COM – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tampil glamor saat menjalani vaksinasi Covid-19 di Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara pada Selasa (23/2/2021).

Dia mengenakan setelan jas berwarna emas yang dipadukan kemeja putih. Uniknya, Hotman Paris juga mengenakan kaos putih bertuliskan khusus di balik kemejanya

Kaos itu bertulisan ‘I am King of My Life’. Dia mengatakan sengaja pakai kaos itu agar tidak tampil telanjang saat disuntik vaksin.
“Saya sudah tahu bakal buka baju, jadi saya tadi udah bikin kaos. Di dalam jangan telanjang kalian foto,” ungkap Hotman Paris usai disuntik vaksin.

Selanjutnya disinggung alasan tidak kenakan pakaian casual saja, Hotman Paris punya jawaban sendiri.
“Jadi sudah saya persiapkan. Karena habis dari sini saya rapat, karena saya harus pake jas,” tuturnya.

Tak cuma itu, dia juga menyebut sudah terbiasa pakai jas setiap keluar rumah. Untuk warna emas sendiri, dia punya sepuluh pasang.

Bukan hanya jas, Hotman Paris juga mengoleksi sepatu mewah yang dipesan khusus dari Paris, Perancis.
“Setiap hari saya gini berjasnya. kayak gini ada 10 jenis, 10 tipe, sepatunya dari sekarang udah pesan lagi, enam bulan dikirim dari paris. Ini dari Paris,” jelas Hotman Paris.

“Untuk tahun depan, udah pesan dari sekarang. Jadi sudah berbagai warna,” imbuhnya lagi.

Sekedar mengingatkan selain Hotman Paris, ada juga istrinya, Augustianne Marbun yang menjalani vaksinasi Covid-19 di sana. Mereka daftar untuk vaksin bagi para lanjut usia alias lansia.(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.