Nasib Sergio Aguero di Manchester City Tak Jelas

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero tergeletak pada laga Liga Inggris 2019/2020 kontra Burnley di Etihad Stadium, Manchester, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. [Martin Rickett / POOL / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Masa depan Sergio Aguero bersama Manchester City belum menemui kejelasan. Komentar sang pemain membuat teka-teki nasibnya kian buram.

Aguero yang bergabung dengan Manchester City sejak 2011 akan habis kontrak akhir musim ini, dan belum juga membubuhkan tanda tangan kontrak baru dengan The Citizen.

Ketika disinggung soal masa depan strikernya itu November tahun lalu, manajer Pep Guardiola tidak memberikan jawaban yang jelas.

“Dia orang yang pantas mengadakan pembicaraan yang adil untuk apa yang terbaik untuknya, untuk klub dan untuk semua orang,” kata Guardiola beberapa waktu lalu dikutip dari Antara, Sabtu (20/2/2021).

Aguero mengaku akan mengambil waktu guna menentukan masa depannya mengenai langkah berikutnya dari karirnya.

“Saya menuntaskan kontrak saya pada akhir musim ini dan saya belum tahu apa yang akan saya lakukan,” kata dia kepada saluran YouTube, Charlando Tranquilamente.

“Saya hanya ingin bermain selama sisa musim ini dan setelah itu kita lihat saja nanti.”

Gabungan cedera dan COVID-19 telah membuat Aguero hanya bisa tampil 11 kali dalam semua kompetisi sepanjang musim ini dan terakhir kali bermain 3 Januari.

Tanpa dia ternyata City memuncaki klasemen dan menang 17 kali berturut-turut dalam semua kompetisi.
Minggu lusa mereka akan dijamu Arsenal dalam pertandingan Liga Premier sebelum ditantang Borussia Moenchengladbach dalam leg pertama mereka pada 16 besar Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *