Kebakaran Gudang Indomarco, Tak Ada korban Jiwa

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kebakaran melanda gudang Indomarco yang berada di jalan Sisingamangaraja Medan, Jumat (19/2) malam.

Diduga, Penyebab kebakaran yang menghebohkan warga sekitar lokasi itu disebabkan karena hubungan pendek arus Listrik

Dari informasi warga, Api terlihat dari gudang yang menyimpan makanan kemasan itu sekitar pukul 19.30 WIB. Warga kemudian membantu memadamkan api sembari menghubungi pemadam kebakaran.

Sementara itu, Admin gudang Rudol Pandiangan mengaku kalau dirinya telah meninggalkan gudangsekitar pukul 18.00 WIB. Seingat dia, saat dirinya hendak pulang tidak ada tanda-tanda api di sekitar gudang.

Petugas sempat mengalami kendala saat memadamkan api karena gudang yang dalam kondisi tertutup. Untuk itu, Sejumlah petugas kemudian berupaya membobol pintu besi gudang dengan linggis hingga akhirnya bisa terbuka dan memudahkan petugas untuk melakukan pemadaman

” Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.00 wib setelah 13 unit Damkar diturunkan,” Jelas Danru Damkar Kota Medan Mariono

Terpisah, Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan Drs Nurly menjelaskan, Dalam peristiwa ini objek yang terbakar adalah 1 unit bangunan ruko tempat penyimpanan barang dengan persentase terbakar 35%.

” Korban jiwa NIHIL,” Jelasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *