Beberapa Negara Masuk Zona Merah Covid, Sejumlah Laga Liga Europa Pindah Lokasi

Logo Liga Europa. [Shutterstock]

MEDANHEADLINES.COM – Beberapa pertandingan 32 besar Liga Eropa, yang melibatkan Arsenal dan Tottenham Hostpur, harus pindah lokasi. Ini dikarenakan peraturan COVID-19 yang membuat perjalanan ke dan dari negara lawan tak bisa dilaksanakan.

Dua leg pertandingan Arsenal melawan Benfica telah dipindahkan ke tempat netral karena pembatasan perjalanan di Inggris terkait dengan kedatangan dari Portugal.

Leg pertama, yang akan dimainkan di Estadio Da Luz pada 18 Februari, telah dipindahkan ke Roma sementara leg kedua akan dimainkan di Athena di stadion Olympiakos Piraeus seminggu kemudian.

Pertandingan kandang Arsenal pada 25 Februari dipindahkan karena Portugal masuk dalam ‘daftar merah’ Inggris, yang berarti mereka yang datang dari negara itu harus mengisolasi diri selama 10 hari, tanpa pengecualian untuk atlet elit.

“UEFA dapat mengkonfirmasi bahwa pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa UEFA antara Arsenal dan Benfica sekarang akan berlangsung di Stadio Georgios Karaiskakis di Piraeus, Yunani,” kata badan sepak bola Eropa dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Reuters.

Sementara itu Spurs mengatakan leg pertama mereka yang semula tandang ke markas klub Austria Wolfsberger dipindahkan ke Budapest, Hongaria pekan depan.

“Puskas Arena yang baru … akan menjadi tuan rumah pertandingan karena peraturan COVID-19 di Austria, sehingga kami tidak bisa lagi bermain di Stadion Worthersee di Klagenfurt,” kata klub London itu.

Pertandingan 32 besar Liga Europa Manchester United di Real Sociedad telah dipindahkan dari San Sebastian ke Turin karena pembatasan perjalanan COVID-19 di Spanyol yang mencegah tim Inggris memasuki negara itu.

Leg pertama Liga Champions Liverpool ke RB Leipzig pada 16 Februari telah dipindahkan ke Budapest sebagai akibat dari pembatasan perjalanan di Jerman, seperti halnya leg pertama Manchester City di Borussia Moenchengladbach pada 24 Februari. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.