Sumut  

Pengurus HIMPAUDI Wilayah Sumut Masa 2020-2024 Resmi Dilantik

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Wilayah Provinsi Sumatera Utara masa Bhakti 2020-2024 secara resmi dilantik

Pelantikan yang mengusung motto “Salam Himpaudi Jaya” ini berlangsung meriah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat

Penampilan tari persembahan yang dibawakan oleh Paud Bahrlind juga dipertontonkan pada acara pelantikan Himpaudi yang dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin (Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumut) Jalan Sudirman Medan Rabu (10/2/2020) sore

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sumatera Utara, Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum , Bunda Paud Provinsi Sumut, Hj.Sri Ayu Nagari, Penasehat Himpaudi Provinsi Sumut, Nazaruddin Pohan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Lasro Marbun dan hadir juga secara online Ketua I Bidang Organisasi Himpaudi Pusat, Rohimi Zamzam.

Ketua Terpilih Himpaudi Provinsi Sumatera Utara Masa Bakti 2020-2024, Tety Muharmi, S.Psi, M.Pd dalam sambutannya menjelaskan, pelantikan pengurus hari ini merupakan langkah awal untuk memajukan pendidikan anak usia dini dan juga berperan aktif dalam pendidikan karakter untuk mempersiapkan generasi yang lebih baik kedepannya.

“Hari ini merupakan awal bagi pengurus yang baru dilantik untuk menuangkan segenap kemampuan dan keahlian dalam pendidikan anak usia dini”, ungkap Tety.

Ketua I Bidang Organisasi Himpaudi Pusat, Rohimi Zamzam dalam sambutan melalui via online menjelaskan bahwa Himpaudi merupakan kesadaran secara individual yang menggerakkan tindakan seseorang untuk berperan aktif dalam memajukan pendidikan anak usia dini.

Ia juga mengingatkan pengurus yang baru dilantik supaya dapat menjalin kerjasama dengan pengurus yang ada di Wilayah Sumut untuk saling menguatkan dalam menjalankan program agar mewujudkan visi-misi Himpaudi dalam gerakan pendidikan anak usia dini.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Drs. H. Musa Rajekshah dalam sambutan menyampaikan Selamat buat pengurus Himpaudi yang baru dilantik.

Ia mengatakan peran Himpaudi sangat penting dalam pembentukan karakter pada anak usia dini yang mana akan melahirkan generasi bangsa yang handal.

“Kehadiran Himpaudi terkhusus yang ada di Sumut, kami dari pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengajak untuk saling bergandeng tangan dalam membangun karakter anak usia dini supaya menghasilkan generasi handal untuk memimpin negeri ini kedepannya”, Ujar Musa Rajekshah. (Pol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.