Lepas Hijab, Ini Alasan Rachel Vennya

Rachel Vennya menceritakan kondisi hubungannya di kanal YouTube Boy William. – (YouTube/Boy William)

MEDANHEADLINES.COM – Rachel Vennya lepas hijab bikin warganet geger. Apalagi dirumorkan karena ada masalah dalam rumah tangganya lah selebgram itu melepas hijabnya.

Rachel akhirnya blak-blakan tentang isu yang beredar saat jadi bintang tamu di channel YouTube Boy William. Rumah tangganya sedang bermasalah tak ditampik olehnya. Tapi bukan karena itu ia sampai lepas hijab.

“Jadi ini yang mau aku kasih tau juga. Saat memutuskan pake hijab itu aku nggak ada dateng paksaan dari siapapun. Aku sebenernya saat pakai hijab, orang-orang ngomongin hijrah itu rasanya berat banget buat aku. Karena aku tu merasa masih belajar,” kata Rachel dilansir dari channel YouTube Boy William.

Bahwa saat berhijab, ia tak ada paksaan dari siapapun ditegaskan oleh ibu dua anak ini. Demikian pula saat memutuskan lepas hijab.

Buka Hijab dan Diisukan Bercerai, Rachel Vennya Mengaku dalam Kondisi Buruk

“Tapi kalo orang mikir aku berhijab karena paksaan suami itu enggak. Aku emang mau. Dan sekarang aku ganti penampilan, ya karena aku mau aja. Aku nggak ada paksaan dari siapapun dan aku nggak terpaksa juga,” lanjutnya.

Reaksi suaminya, Niko Al Hakim saat melihat dirinya lepas hijab diungkap oleh Rachel Vennya. Sang suami tak melarang meski sempat menyayangkan.

“Kemaren aku pake hijab juga nggak terpaksa. Itu hal yang aku suka dan aku pengenin kok. Saat kemaren Niko tau aku berubah penampilan dia emang kayak bilang ‘apa nggak sayang?’. Terus aku bilang, sempet nanya aku boleh nggak (lepas hijab)? Apa aja asal bikin kamu happy,” pungkasnya.

Bahwa apa yang ia lakukan bukanlah contoh yang baik dipahami betul oleh Rachel Vennya. Namun meski tanpa hijab, ia tetap menjadi seorang Rachel yang sama.

“Aku nggak bilang itu suatu hal yang baik untuk dicontoh ya. Karena kan pas aku mencoba untuk mengubah penampilan aku untuk nggak pake hijab itu kan sebenernya kayak gemeteran gitu loh. Kayak orang ketakutan,” ucap Rachel. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *