Seleb  

Ikut Divaksin, Ariel Noah : Saya Tidak Merasakan Efek Samping

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyaksikan Aril Noah disuntik Vaksin Covid-19 di RSKIA Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). [Suara.com/Emi La Palau]

MEDANHEADLINES.COM – Musisi Nazril Irham alias Ariel NOAH menjalani suntik vaksin Covid-19 tahap pertama. Pemberian vaksin berlangsung di di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA) kota Bandung, Kamis (14/1/2021).

Ariel NOAH disuntik bersama dengan sejumlah pejabat publik Kota Bandung dan Influenser juga penulis Risa Saraswati. Ariel diketahui menjadi orang terakhir dari 10 pejabat dan publik figur yang menjalani penyuntikan vaksin.

Ariel NOAH tiba di lokasi, kemudian langsung dilakukan vaksinasi sekita pukul 11.31 WIB.

Usai menjalani vaksinasi, mantan kekasih Luna Maya dan Sophia Latjuba ini menjalani observasi selama 30 menit untuk melihat reaksi yang timbul.

“Yang dirasakan setelah vaksin, tidak merasakan apa-apa, tidak ada efek sampingnya,” kata Ariel NOAH di RSKIA Kota Bandung.

 

Ariel NOAH mengungkapkan alasan kenapa ingin disuntik vaksin, ia ingin pandemi segera berakhir.

“Saya sebagai salah satu yang terdampak saya juga ingin segera menuju ke normal lagi. Dan kenapa saya maju duluan, karena saya tidak mau menunggu dan tidak mau menduga mengenai vaksin ini,” ucapnya.

“Semoga setelah ini semua makin yakin,” katanya menambahkan.

Sebelumnya, Risa Saraswati juga disuntik vaksin pukul 09.58 WIB. Kemudian menjalani observasi selama 30 menit untuk melihat reaksi usai disuntik.

“Tidak ada rasa, di luar dugaan jarumnya kecil banget buat saya tidak terasa, sekarang juga reaksinya biasa aja, santai. Nggak sakit,” imbuh Risa kepada Suara.com ditemui usai disuntik.

15 menit ketika menjalani vaksinasi, Risa mengatakan belum merasakan reaksi apapun.

“Paling buruk pegel aja tangannya kalau kata dokter,” ujarnya.

Risa mengajak masyarakat untuk tidak perlu merasa khawatir, karena vaksin merupakan satu solusi saat ini.

“Tidak perlu khawatir, karena tujuannya bukan untuk diri sendiri,” tutur Risa Saraswati (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.