Ditengah Masalah Video Syur, Wijin Tetap Mantap Untuk Nikahi Gisel

Wijaya Saputra menjawab pertanyaan Boy William. – (YouTube/Boy William)

MEDANHEADLINES.COM – Wijaya Saputra atau Wijin terus memberikan dukungan untuk kekasihnya, Gisella Anastasia atau Gisel yang tengah terjerat kasus video syur 19 detik. Hal itu terlihat dari postingan Wijin melalui akun media sosialnya.

Kekinian, Wijin mengaku ingin menikahi Gisel. Dia menyampaikan hal itu dalam video unggahan kanal YouTube Boy William, Senin (11/1/2021).

Dalam video tersebut, Boy bertanya pada Wijin.

“Will you marry her?,”

“Yes,” jawab Wijin dengan mantap.

Namun niat itu rupanya tak dilakukan pemain basket itu dalam waktu dekat.

“Tapi nanti,” tegasnya.

 

Wijin tak memberikan alasannya tak mau buru-buru nikahi Gisella Anastasia. Ia hanya meyakini bahwa untuk saat ini, ibu satu anak itu adalah perempuan satu-satunya.

Boy William lantas bertanya apa yang membuat Wijaya Saputra meyakini hal itu. Tanpa memberikan penjelasan panjang lebar, ia menyebut hati Gisella Anastasia.

“Hatinya yang bikin gue yakin. Gila, gue baru ngomong ini ke elu,” kata Wijaya Saputra.

Kepada Gisella Anastasia, dia juga berjanji tidak akan berubah sampai kapanpun. Ia juga tahu bahwa Tuhan akan menemani langkah mereka.

“Yang mau gue bilang ke dia, sayang pokoknya keep strong (tetap kuat), Tuhan pasti tetap jagain kamu, aku nggak akan berubah, nggak peduli apa yang terjadi nanti,” tutur Wijaya Saputra.

Wijaya Saputra memang selalu ada untuk Gisella Anastasia bahkan disaat jebolan Indonesian Idol itu terpuruk atas kasusnya.

Meski video syur Gisel bikin gemapr media sosial, dia tak meninggalkan mantan istri Gading Marten tersebut. Wijata Saputra juga memberikan dukungan lewat Instagram dengan kalimat semangat untuk sang kekasih. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *