Jelang Tahun Baru, Brimob Polda Sumut Intensifkan Patroli di Kota Medan

Patroli yang dilakukan Brimob Polda Sumut di wilayah hukum Polrestabes Medan (ist)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Dalam rangka menjaga kondusifitas kota Medan jelang tahun baru 2021, Satuan Brimob Polda Sumatera Utara mengintensifkan patroli berskala besar

“Patroli ini guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Tahun Baru 2021 di wilayah Kota Medan,” kata Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi melalui Humas Brimob Brigadir Rizki SN seperti dilansir dari Antara, Senin.(28/12)

Dijelaskannya, patroli juga dilakukan untuk mengantisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas menjelang pergantian Tahun Baru 2021.

Melalui kegiatan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan pelayanan, rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat sebagai wujud kehadiran Brimob di tengah masyarakat.

 

“Para personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Toba 2020 harus meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan,” katanya.

Patroli tersebut melibatkan 30 personel yang dipimpin oleh Iptu Antonius Simanjuntak. Adapun rute patroli dimulai dari Jalan Pattimura menuju Jalan Mongonsidi-Jalan Juanda-Jalan Brigjen Katamso

Kemudian ke Jalan Pemuda-Jalan Kesawan-Jalan Pulau Pinang-Jalan Guru Patimpus-Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Wahid Hasyim. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *