Seleb  

Lagu Artha Meris Bawa Maruli Tampubolon Tampil di Times Square New York

Wajah Maruli Tampubolon terpampang di Times Square New York. [Instagram]

MEDANHEADLINES.COM – Mungkin banyak yang menilai Maruli Tampubolon terlalu berani, saat merilis lagu Natal berjudul “Never Stand Alone” di tengah pandemi. Tapi ternyata, keberanian itu membawa berkah tersendiri.
Selain “Never Stand Alone” meramaikan Natal di 2020 ini, berkat lagu tersebut, wajah Maruli Tampubolon bisa terpampang di tempat bergengis, Times Square New York, Amerika Serikat.

Melalui Instagram, Maruli Tambulon menyampaikan rasa bahagianya. Ia pun seolah tak percaya dirinya dan lagu “Never Stand Alone” bisa mejeng di tempat bergengsi.

 

“Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di Times Square kaya gini. Semua karena kebaikan Tuhan. Semoga lagu anak bangsa ini dapat menjadi berkat untuk semua umat manusia di seluruh dunia. Thank you my soul brothers @dennis_nussy @bonarabraham @rayendrasunito @andredinuth,” tulis Maruli Tampubolon.

“Never Stand Alone” merupakan lagu yang ditulis oleh penulis lagu bergenre gospel music, Maleena atau Artha Meris Simbolon. Artha seorang wanita yang juga merupakan pendiri dan pemilik Maleena Music dan Maleena Coffee Roasters yang telah berkolaborasi bersama dengan penyanyi hebat.

Di dunia musik, Artha Meris Simbolon dikenal sebagai seorang penulis lagu, komposer, produser musik serta penyanyi bergenre Contemporary Christian Music.

Dalam menciptakan lagu, Artha Meris kerap mendeskripsikan bahwa kita sebagai manusia agar selalu bersyukur dan memuji atas karunia yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai hambaNya.

Bagi Artha Meris Simbolon “Never Stand Alone” adalah karya yang sangat luar biasa yang diharapkan memberikan sebuah kekuatan kepada semua hamba Tuhan.

Lagu “Never Stand Alone” bisa tampil di Times Square New York merupakan pencapaian yang luar biasa.

“Semoga lagu ini juga dapat memiliki tempat di hati pendengar agar dalam situasi pandemi Covid-19. Semoga lagu ini juga dapat memberikan semangat yang luar biasa dalam rohani serta kemajuan hidup,” harap Artha Meris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.