Terkait Video Syur Mirip Dirinya, Polisi Kembali Panggil Gisella Anastasia

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

MEDANHEADLINES.COM – Aparat kepolisian masih terus memproses Kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel yang sempat menggegerkan publik.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus usai melakukan pemeriksaan terhadap mantan istri dari Gading Marten itu

“Hari ini kami lakukan pemeriksaan tambahan. Katanya baru selesai tapi saya belum dapat infonya seperti apa. Nanti saya akan sampaikan ke teman-teman (wartawan) semuanya. Tapi ini masih terus berproses,” kata Yusri Yunus ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).

 

Yusrimengaku belum bisa memberikan banyak keterangan tentang kasus video syur 19 detik tersebut. Lantaran pihaknya masih menunggu hasil dari ahli foreksik terkait pemeran perempuan dan laki-laki.

“Sampai dengan saat ini belum bisa, hasilnya, masih kita menunggu dari ahli forensiknya,” ucapnya.

Sementara itu, terkait dua tersangka yang menyebar video syur 19 detik sudah ditahan dan berkasnya telah lengkap.
“Kemudian berkas tahap satu terhadap dua tersangka yang sudah kami lakukan penahanan kemarin P19. Sudah kami lengkapi, termasuk ada beberapa tambahan lagi, termasuk saudari G,” imbuhnya.

Sebelumnya, Gisella Anastasia alias Gisel didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin kembali memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yang diduga mirip dirinya pada Rabu (23/12/2020).

Janda anak satu itu datang sekira pukul 10.53 WIB dengan mengenakan pakaian kasual kemeja putih dan celana jeans. Tak menghindar, Gisel justru menyapa awak media.

“Halo aku hari ini mau datang lagi di Krimsus. Kita datangin lagi aja sesuai dengan panggilan aja,” kata Gisella Anatasia.

Seperti diketahui pemanggilan Gisella Anastasia ini merupakan kali ke dua baginya. Sebelumnya Gisel sempat diperiksa pada 17 November 2020.

Saat itu Gisella Anastasia tak dapat memberikan komentar apa-apa. Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Gisel hanya menegaskan dirinya akan mengikuti proses hukum yang ada.

Kini, polisi sudah meringkus pelaku penyebaran video tersebut. Si pelaku bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sembari menunggu hasil forensik dari video itu, polisi memilih kembali memeriksa Gisella Anastasia untuk keterangan tambahan.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *