Sandiaga dan Lutfi Jadi Menteri, Erick Thohir Posting Foto Jadulnya

Foto Erick Thohir, Sandiaga Uno dan Muhammad Lutfi saat muda. [Instagram/Erick Thohir]

MEDANHEADLINES.COM – Sandiaga Uno dan Muhammad Lutfi resmi masuk dalam jajaran menteri
Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin telah mengumumkan 6 nama menteri baru yang akan bergabung di Kabinet Indonesia Maju pada, Selasa (22/12/2020).

Salah satunya adalah Sandiaga Uno dan Muhammad Lutfi. Sandiaga ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggantikan Wishnutama, Sedangkan Muhammad Lutfi menduduki kursi Menteri Perdagangan RI, menggantikan Agus Suparmanto.

Setelah keduanya diumumkan Menteri BUMN Erick Thohir mengunggah foto dirinya bersama Sandiaga serta Lutfi kala masih muda.

“Kayaknya asik nih recreate foto ini bareng Bang @sandiuno dan Mas Lutfi?

Dulu nongkrong bareng, berkarya bareng, sekarang bareng-bareng membantu Pak @jokowi,” tulis Erick Thohir sebagai keterangan foto tersebut.

 

Dalam foto itu, tampak Erick Thohir, Muhammad Lutfi, dan Sandiaga Uno tengah berpose bersama.

Selain mereka bertiga, ada pula sosok perempuan di tengah-tengahnya. Berdasarkan informasi, perempuan itu adalah Nur Asia yang kekinian menjadi istri Sandiaga Uno.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi akhirnya resmi melakukan pergantian menteri, Selasa (22/12/2020). Adapun 4 Nama lainnya adalah Tri Rismaharini yang menjadi Menteri Sosial menggantikan Juliari P Batubara,

Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan menggantikan Edhy Prabowo serta Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri agama menggantikan Fachrul Razi dan Budi Gunadi sebagai Menteri kesehatan menggantikan Terawan Agus Putranto (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.