Diteror, Nikita Mirzani Sebut Ban Mobilnya Dirusak OTK

Nikita Mirzani bersama tiga anaknya. [Instagram]

MEDANHEADLINES.COM – Artis Nikita Mirzani mengaku diteror oleh orang tidak dikenal. Ban mobil miliknya sengaja dirusak.

Padahal Nikita Mirzani menyebut di dalam mobil tersebut ada ketiga anaknya yang masih kecil yakni Arkana Mawardi, Azka Raqilla Mawardi dan Laura Meizani Nasseru Asry. Kejadian itu terjadi pada Minggu (13/12/2020) siang.

“Kejadiannya di Sunda Kelapa siang ini jam 12:45 WIB mobil saya bannya disobek secara sengaja. Dan di mobil itu isinya ketiga anak-anak saya. Ada suster dan Supir saya,” ungkap Nikita Mirzani di Instagram.

Beruntung pemain Comic 8 ini menyebut kondisi ketiga anaknya baik-baik saja. Padahal mobil itu sendiri sempat kehilangan keseimbangan.

 

“Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Alhamdullilah mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ketiga anak saya baik-baik saja,” sambungnya.

Atas kejadian ini, Nikita Mirzani pun menekankan tidak akan tinggal diam. Maklum ini bukan kali pertama mantan Sajad Ukra itu diteror.

“Buat kalian yang melakukan hal ini saya tidak Akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali,” beber Nikita Mirzani.

“Tapi sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa mebahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan,” imbuhnya lagi.

Tidak menunggu lama, unggahan Nikita Mirzani ini langsung menuai beragam respons dari para netizen.

Ayo Nyai Buktikan sama mereka kalau mereka salah orang untuk meneror!!! Jangan pernah main-main sama wanita ini!!! Siap-siap deh lo pada,” ujar @tidakadanamayangj di kolom komentar.

“Parah sih kalau sampe nyelakain,” timpal @vanifernanda18.

“Kalau ada cctv di lahan parkir tadi, coba dicek. Lalu perkarakan. Jangan kasih lepas. Ada anak-anak soalnya,” imbuh @karininakayla.

“Ya Tuhan jahat sekali,” tambah @itnadwi. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *