Jelang Pencoblosan, Dambaan Gelar Doa dan Dzikir Bersama

 

MEDANHEADLINES.COM, Serdang Bedagai – Beberapa hari jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai, doa dan dzikir bersama terus dilakukan untuk mendukung Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan. Kemarin, Jumat (5/12/2020) doa dan dzikir bersama dilakukan di sekretariat bersama Dambaan, Jalan Lintas Sumatera KM 56, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai.

Acara dimulai dengan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan loleh Ustaz H. Tamli Nasution.

Tamli Nasution mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk bermunajat kepada Allah agar memberikan ridha, keselamatan dan ketenangan bagi paslon Dambaan untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Sergai. Agar Darma Wijaya dan Adlin Tambunan menjadi pemimpin yang membuat wilayahnya berkemakmuran dan berkeadilan.

“Harapan jika Pak Wiwik terpilih ialah bisa membuat perubahan, pembaharuan. Semoga ada perubahan-perubahan nasib masyarakat yang ada Serdang Bedagai. Itu yang kita harapkan,” ujarnya

Seorang warga yang mengikut acara dia dan Dzikir bersama tersebut yakni, Muhammad Yusuf Lubis (75) mengatakan, hal yang perlu dibenahi di Sergai ialah infrastruktur. Terlebih sarana transportasi dan jalan ke kampung-kampung yang masih kurang memadai.

“Walaupun ada di sana-sini perbaikan, tapi rasanya belum menyentuh kepada yang dimaksud. Saya sendiri tinggal desa Sungai Rampah, dusun empat kecamatan Sei Rampah pembangunan jalan di daerahnya masih kurang,” katanya.

Muhammad Yusuf Lubis berharap agar bisa menikmati perubahan. Kalaupun ia tidak bisa menikmati perubahan pembangunan itu, setidaknya anak atau cucu dari Muhammad Yusuf Lubis bisa mencicipinya.

“Kalau pun saya tidak bisa menikmati perubahan. Ya setidaknya anak dan cucu saya bisa menikmati perubahan di Sergai ini,” ujarnya, (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *