Tak Mau Disebut Sultan, Ruben Onsu : Mobil Aja Masih Kredit

Ruben Onsu [Herwanto/Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM – Presenter Ruben Onsu mendapatkan tiga nominasi di ajang penghargaan Kiss Awards 2020, yakni Sultan Terkiss, Netizen Darling Terkiss dan Keluarga Terkiss.

Sudah masuk nominasi saja, Ruben bersyukur. Sebab dia merasa dianggap ada di industri hiburan Tanah Air.

“Buat saya jadi nominator juga sudah senang, semua itu sudah rezeki. Dapat nominasi saja juga sudah senang, kan dari sekian banyak orang yang ada,” kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2020).

 

Meski begitu, Ruben Onsu merasa keberatan masuk dalam kategori Sultan Terkiss. Sebab, ia menilai seorang bisa disebut sebagai sultan jika dalam kesehariannya tak bekerja, namun uang tetap masuk ke rekening.

“Gue nggak pantas,” ucapnya.

“Cicilan gue masih banyak. Orang mobil masih kredit. Maksud gue yang pas aja lah. (Tapi) kalau fans milih berterima kasih. Cuma gue merasa belum,” katanya lagi.

Di nominasi tersebut, Ruben Onsu disandingkan dengan artis dan figur publik yang cukup punya nama. Mereka antara lain Raffi Ahmad, Hotman Paris Hutapea, Andre Taulany, Atta Halilintar dan Baim Wong.

Julukan Sultan belakangan memang digunakan di industri hiburan Tanah Air. Semua berawal ketika para artis pamer kekayaan di YouTube.

Awalnya, cuma Raffi Ahmad yang mendapatkan julukan tersebut. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *