Bebas Usai Jalani Rehabilitasi, Dwi Sasono Dapat Sambutan Istri Dan Anak

Aktor Dwi Sasono setelah dirinya bebas dari RSKO usai menjalani masa rehabilitasi selama hampir 6 bulan lamanya akibat kasus narkoba yang menjeratnya di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (27/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

MEDANHEADLINES.COM – Dwi Sasono dinyatakan bebas pada hari ini, Jumat (27/11/2020) setelah menjalani rehabilitasi kasus narkoba selama enam bulan. Kepulangan Dwi Sasono itu pun disambut penuh antusias oleh keluarga, terutama sang istri, Widi Mulia, dan anak-anak.

Melalui Instagram Story, Widi Mulia memperlihatkan momen kumpul keluarga yang begitu hangat dan menyenangkan. Widi tersenyum lebar dan memberikan rangkulan untuk Dwi Sasono yang tak kalah sumringah.

Dalam foto lainnya, anak-anak Widi Mulia dan Dwi Sasono juga terlihat memberikan pelukan hangat untuk sang ayah. “Welcome home, bapak,” tulis keterangan foto yang ada di Instagram Story Widi Mulia.

Salah satu foto tersebut juga dibagikan oleh akun lambeturah_official dan mendapat banyak komentar dari netizen.

“Alhamdulillah,” tulis netizen. “Wah syukurlah dah bebas,” imbuh yang lain.

“Kan habis kena kasus narkoba. Udah bebas si om nya sekarang,” ujar yang lain.

Selain mengucapkan selamat untuk kepulangan Dwi Sasono, netizen pun memberikan komentar lainnya yang cukup unik. “Ketemu milen gak om?” tanya netizen. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *