Jatuh ke Sumur, Balita 2,5 Tahun Ditemukan Tewas

Ilustrasi kedalaman sumur (Pixabay/mh-grafik)

MEDANHEADLINES.COM– Nasib malang menimpa Seorang balita 2,5 tahun yang meninggal dunia setelah tercebur ke sumur sedalam 12 meter. Peristiwa itu terjadi di Desa Simo, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali pada Minggu (22/11/2020).

Diketahui, korban bernama Agam Abdullah Pratama. Dilansir dari Solopos.com , Kapolres Boyolali, melalui Kapolsek Simo, AKP Sunoto mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika ibu korban, Tutik, tengah sibuk melayani pembeli di rumahnya.

 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu korban bermain di belakang rumah. Selesai melayani pembeli, ibu korban mencari korban ke belakang korban. Setelah mencari beberapa saat, korban akhirnya ditemukan di dalam sumur.

“Ternyata terjatuh ke dalam sumur yang ditutup kayu, namun sudah rapuh,” kata Sunoto melalui keterangan tertulisnya, Minggu malam.

Dia mengatakan sumur tersebut memiliki kedalaman 12 meter. Selanjutnya orang tua korban berteriak minta tolong. Warga wekitar pun berdatangan.

Setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Simo pun mendatangi lokasi. Warga bersama anggota dari Polsek Simo kemudian mengangkat korban dari dalam sumur. Namun setelah berhasil diangkat dan dikeluarkan dari sumur, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *