Tiga Hari Hilang, Jenazah Nelayan Yang Tenggelam Setelah Dihantam Ombak Akhirnya Ditemukan

MEDANHEADLINES.COM, Tapteng – Setelah 3 hari dalam pencarian, Tim SAR bersama TNI, Polri dibantu nelayan serta keluarga korban akhirnya berhasil menemukan jasad nelayan yang hilang setelah perahunya dihantam ombak besar di Perairan Pulau Mursala, Tapteng, Pada Selasa (17/11) lalu.

Sayangnya, Saat ditemukan Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

 

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi telungkup pada pukul 10.30 WIB berjarak 50 meter dari lokasi korban tenggelam. Dan jasad korban langsung dievakuasi oleh Basarnas Gabungan ke kapal KN SAR Nakula,” kata Kepala Kantor Basarnas Nias, M Agus Wibisono melalui Kasi Operasi, Benteng Hilton, kepada wartawan, Jumat (20/11) siang.

Dalam pencarian hari ketiga, Jelasnya, kapal Baharkam Mabes Pol Airud juga dikerahkan. Tim kemudian dibagi empat dalam pencarian ini. LCR Basarnas menyisir dari LKP (lokasi kejadian) ke arah utara pantai Bakau.

“Sementara personel Lanal Sibolga menyisir ke arah timur pantai Bakau. Baharkam Polri ke arah selatan pantai bakau, dan kapal KN SAR Nakula melakukan penyisiran ke muara hingga arah utara,” Ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, korban bersama anaknya berangkat melaut dengan menggunakan perahu kecil. Namun tiba-tiba angin badai serta ombak besar datang dan menghantam perahu korban hingga tenggelam.
Korban terseret arus dan hilang, Sementara anak korban berhasil selamat (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *