Jelang Natal dan Tahun Baru, Bulog Sumut Tambah Stok Bahan Pokok

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan -Demi memastikan ketersediaan barang menjelang Natal dan Tahuin Baru, Perum Bulog Sumatera Utara kembali memperkuat sejumlah stok bahan pokok Seperti beras, daging sapi beku, minyak goreng, gula dan tepung terigu

‌”Stok bahan pokok awal pekan ini masih memadai dan Bulog bersiap meminta tambahan pasokan untuk keterjaminan ketersediaan jelang Natal danTahun baru, “ujar Pimpinan Wilayah Perum Bulog Sumut, Arwakhudin Widiarso di Medan seperti yang dilansir dari antara, Senin (17/11)

 

Ia menjelaskan, pada awal pekan stok minyak goreng Bulog Sumut mencapai 40.140 liter, terigu sebanyak1,84 ton, gula kristal putih sebanyak 99,88 ton, daging sebanyak 11,65 ton dan beras 10.802 ton.

“Stok akan terus diperkuat sambil meningkatkan pemasaran agar ketersediaan di pasar memadai, ” ujar Arwakhudin Widiarso.

Ketersediaan yang memadai diharapkan juga menjaga kestabilan harga bahan pokok di pasar.

‌”Masyarakat harus dilindungi dan pemerintah juga berupaya menjaga inflasi,”katanya.

Sementara itu, harga jual bahan pokok di wilayah itu masih terkendali.Bulog sendiri, masih terus melakukan penjualan bahan pokok secara daring.

Harga jual minyak goreng “Minyak Kita” yang dijual Bulog secara line sebesar Rp49.999 untuk empat kemasan masing-masing berisi satu liter. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *