Penemuan Mayat di Perumahan Setuju Resident Hebohkan Warga

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Warga di kawasan Jalan Karya setuju Komplek Perumahan Setuju Resident Kelurahan Sei Agul Medan Barat Mendadak heboh setelah sesosok mayat ditemukan dalam keadaan membusuk di salah satu rumah.

Saat ditemukan, Korban yang bernama Muhammad Zulham alias chandra (35) itu dalam kondisi telungkup dan telanjang di dalam kamar mandi yang berada di Lantai 2.

 

” Dugaan sementara, korban tewas akibat penyakit yang dideritanya, ” sebut Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi, Rabu (11/11/2020).

Afdhal menjelaskan, Penemuan jasad korban ini berawal dari informasi warga sekitar yang mencium aroma menyengat dari dalam rumah korban. Warga pun melaporkan hal ini ke Polsek Medan Barat. Selanjutnya, polisi bersama warga membuka rumah korban.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban terlihat terakhir pada hari Sabtu tanggal 7 November 2020 sekitar pukul 22.30 WIB masuk kedalam rumahnya dan tidak pernah terlihat keluar rumah, ‘ terang Kapolsek.

Usai menemukan korban, Petugas Unit Identifikasi/Inafis Satreskrim Polrestabes Medan dan petugas dari RS. Bhayangkara Tk. II Medan yang turun ke lokasi kemudian langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

” Korban sudah di bawa ke Rumah Sakit untuk diperiksa lebih intensif agar diketahui penyebab kematiannya,” Jelas Afdhal. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *