Tampil Buruk, Celta Vigo Pecat Oscar Garcia Dari Kursi Pelatih

Pelatih Celta Vigo Oscar Garcia memberikan instruksi kepada pemainnya. MIGUEL RIOPA / AFP

MEDANHEADLINES.COM – Celta Vigo resmi memecat pelatih Oscar Garcia setelah menjalani awal musim 2020-2021 yang buruk, kata tim La Liga Spanyol itu dalam sebuah pernyataan resmi, Senin.

Celta hanya meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan mereka di La Liga musim ini. Terakhir Garcia hanya bermain imbang 1-1 melawan tim promosi Elche.

Hasil tersebut membuat klub berjuluk Celestes tersebut saat ini duduk di peringkat 17 klasemen dengan raihan tujuh poin.

 

“Oscar Garcia dan staf kepelatihannya tidak lagi menjadi pelatih RC Celta,” tulis pernyataan itu yang dikutip Antara dari Reuters.

Mantan pemain Barcelona berusia 47 tahun tersebut ditunjuk sebagai juru taktik Celta pada November tahun lalu setelah Fran Escriba dipecat dan ia membantu klub mempertahankan tempat mereka di divisi utama Spanyol dengan finis di urutan ke-17.

“Klub menyampaikan rasa terima kasih yang tulus, baik kepada pelatih asal Catalunya dan timnya, atas kerja, profesionalisme dan usaha yang telah mereka tunjukkan sepanjang waktu mereka di Celta,” tambah klub. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *