Asik Bermain, Sekelompok Anak Di Tanjung Morawa Temukan Granat dan Puluhan Amunisi

MEDANHEADLINES,COM, Deliserdang – Sekelompok anak-anak yang tengah bermain di lapangan Perumahan Sari Petojo Eks Pabrik Es di Dusun I Desa Dagang Kelambir, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Minggu (8/11) kemarin menemukan 1 butir granat berbentuk nenas dan 58 butir amunisi (peluru)

“Temuan itu awalnya diketahui beberapa anak-anak berusia sekira 13 tahunan diantaranya Fikri berama temannya yang sedang bermain di lapangan itu. Temuan itu selanjutnya dilaporkan kepada Babinsa (Bintara Pembina Desa) serta Bhabinkamtibmas (Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) setempat,” ucapKapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung, Senin (9/11).

 

AKP Sawangin Manurung mengatakanmengetahui adanya granat nanas 1 buah dan 58 butir amunisi (peluru) terdiri dari 6 butir amunisi jenis MK3, 36 butir jenis SS1 dan 16 butir untuk senjata jenis Revolver langsung turun mengamankan bersama pihak personel Koramil 16 Tanjungmorawa.

“Jadi tindakan yang dilakukan mengumpulkan seluruh amunisi, mengamankan amunisi dan granat ke Kodim 0201 BS Medan oleh Koramil 16 Tanjungmorawa situasi aman dan kondusif,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *