Daftar ke DPP Golkar, Berkas Musa Rajekshah Dinyatakan Lengkap

MEDANHEADLINES.COM – Wakil Gubernur Sumatera Utara yang juga kandidat Ketua partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara Musa Rajekshah mendaftar ke kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Nomor 11, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (6/11).

Kehadiran Ijeck diterima Korbid Ekonomi DPD Golkar Sumut Dodi Taher. Ia mengungkapkan hingga pukul 11.00 WIB baru 1 orang yang mendaftar ke DPP yaitu Musa Rajekshah.

“Berkas sudah kita terima dan nanti akan diverifikasi bersama DPP dan dewan pertimbangan partai,”Jelasnya.

Secara visual berkas pendaftaran sudah lengkap dan sudah 33 kabupaten kota menyatakan dukungannya terhadap Musa Rajekshah.

 

“Semua sudah mendukung, kalo sudah begini kemungkinan tidak ada lagi yang daftar ditambah lagi dari astakarya semuanya sudah 37. Diyakini bang Ijeck akan terpilih secara aklamasi,”Ungkapnya.

Sementara itu, kandidat calon Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengatakan sesuai dengan mekanisme pendaftaran, seluruh berkas yang dibutuhkan sudah dibawa dan diserahkan kepada panitia.

“Sesuai dengan mekanisme pendafataran hari ini, kita hadir membawa seluruh persyaratan,” Ungkapnya.

Ditangannya, bang Ijeck yakin akan membawa Golkar Sumut menjadi lebih besar dan mewarnai pembangunan di Sumatera Utara.

“Kehadiran Golkar harus dirasakan seluruh lapisan masyarakat dan saya yakin Inshaa Allah akan terpilih secara aklamasi melihat dukungan dan antusias dari pengurus DPD tingkat I dan II serta sayap partai golkar,”Tandasnya. (tri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *