Brisia Jodie Ceritakan Teror Mistis Yang Tengah Dialaminya

Brisia Jodie [Suara.com/Herwanto]

MEDANHEADLINES.COM – Brisia Jodie menduga dirinya mendapat teror mistis setelah mengalami kejadian di luar nalar di rumahnya belakangan ini.

Kendati begitu, jebolan Indonesian Idol ini tak mau menuduh siapapun di balik teror tersebut.

“Nggak mau suudzon sama siapapaun. Aku percaya hal gelap nggak bisa masuk ke kita, karena aku kan beriman,” kata Jodie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

 

Hal di luar nalar yang dialami Jodie diantaranya penemuan paku berkarat di atas tempat tidurnya. Ada juga tanah di dalam kamar yang lain.

“Terus aku sempat mengalami lebam gitu. Kadang lagi ngobrol kayak ada yang nonjok terus tiba-tiba sudah lebam. Terus banyak, semua lebam. Aku nggak tahu padahal capek juga nggak. Nggak tahu sih,” ujarnya.

Menurut Jodie, kejadian tersebut sudah dialaminya sejak dua bulan lalu. Tak berkonsultasi pada siapapun, dia memilih berdoa pada Tuhan.

“Serahin sama Tuhan saja. Berdoa aja,” ucap dia.

Meski alami lebam, Jodie tak merasakan sakit. Dia justru jadi lebih berani sejak alami teror mistis tersebut.

“Malah aku penakut banget sekarang sudah nggak. Kemarin saja waktu ke toilet nggak berani, ke mana-mana nggak berani sendiri. Tapi karena mama ku selalu doakan, eyang dan keluarga jadi lebih berani,” kata Jodie.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *