Vakum 7 Tahun, Mayangsari Kembali Rilis Lagu

Bambang Trihatmodjo bersama Mayangsari dan putrinya, Khiran. [Instagram]

MEDANHEADLINES.COM – Setelah vakum selama tujuh tahun, penyanyi Mayangsari akhirnya kembali meluncurkan single terbaru. Lagu itu berjudul ‘Ku Tak Baik-baik Saja Tanpa Mu’.

Lagu yang berkisah soal perjuangan cinta terhadap orang yang dikasihinya diciptakan langsung oleh Melly Goeslow.

“Kesibukannya sekarang, baru aja syuting hari ini. Lagi promoin singel baru ‘Ku Tak-tak Baik Saja Tanpa Mu’ ciptaan Melly Goeslow,” ungkap Mayang Sari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

Istri Bambang Trihatmodjo itu mengungkap alasannya meluncurkan single baru. Pasalnya buah hatinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo kini sudah beranjak dewasa.

 

“Mungkin kalau saya bilang timingnya tepat. Anak sudah besar,” terang Mayangsari.

Ditambah, kehidupan perempuan 49 tahun ini merasa sudah bisa mengatur jadwalnya sebagai penyanyi serta istri di rumah.

“Saya menganggap urusan domestik sudah settle. Apa pun yang terpenting domestik harus beres dulu ya, kalau nggak go Internasional cari destinasi lain jadi repot,” tuturnya.

Tak cuma itu, Mayangsari juga sudah mendapat dukungan penuh dari Bambang Trihatmodjo buat kembali aktif sebagai penyanyi.

“Jadi ya udah saya menganggap anak saya sudah gede satu, yang kedua mungkin suami saya tidak pernah melarang saya sebetulnya untuk bernyanyi,” ucap Mayangsari.

“Dia kenal saya, saya adalah seorang penyanyi, mungkin dia merindukan saya bernyanyi,” pungkasnya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *