Penyanyi Tulus Sakit, Konser Drive In Concert Batal Digelar

Tulus saat ditemui di panggung Tur Sewindu Tulus, Jakarta, Jumat (1/11/2019). [Suara.com/Evi Ariska]

MEDANHEADLINES.COM – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Tulus. Pelantun Gajah ini mengalami sakit yang membuatnya batal tampil di Z-Project OP Drive In Concert malam ini, Minggu (25/10/2020) di Aquatic Center, GBK, Senayan.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh manajer Tulus, Tiur yang mengabarkan artisnya butuh istirahat guna memulihkan kesehatan.

“Iya betul (batal digelar hari ini). Tapi (konser) diundur. Tulusnya sakit dan harus istirahat,” kata Tiur saat dihubungi pada Sabtu (24/10/2020).

Saat ditanya perihal sakit apa yang diderita Tulus, pihak manajer mengatakan, lelaki 33 tahun ini hanya perlu istirahat.

“Tulus hanya sakit, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Terima kasih atas atensinya,” imbuh Tiur.

Ditundanya konser Tulus juga dibenarkan pihak promotor acara New Experience Z-Project Serial Drive In, Tommy Pratama dari Original Production.

“Dengan berat hati, konser musik Tulus yang diadakan di Stadion Akuatik GBK, Minggu 25 Oktober 2020, ditunda,” demikian rilis yang diterima Suara.com dari Tommy Pratama, Minggu (25/10/2020).

“Keputusan penundaan konser berdasarkan informasi yang dikeluarkan manajemen Tulus. Menerangkan bahwa Tulus dalam keadaan sakit,” imbuhnya.

Mengenai jadwal terbaru dari acara tersebut, pihak promotor akan menginformasikannya pada akhir November atau awal Desember.

“Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait atas segala ketidaknyamanannya. New Experience Z-Project serial Drive In akan tetap berjalan dengan artis-artis lain, sesuai dengan program dari Original Production,” terangnya.

Untuk bisa menyaksikan Drive In Concert bersama Tulus, tiket konser dibagi menjadi empat kategori.

Yakni kategori VVIP Rp 1.750.000 dan VIP Rp 1.250.000 yang berada di row depan. Kategori Gold, Rp 1.000.000 di row tengah dan Silver Rp 750.000 berada di bagian belakang.

Harga tersebut untuk masing-masing mobil dengan kapasitas maksimal empat orang.

Penundaan konser Tulus di acara Drive In Concert menjadi kali kedua. Sebelumnya, promotor merencanakan perhelatan pada 3 Oktober 2020 di Museum Satria Mandala, Jakarta.

Namun karena peraturan PSBB dari pemerintah DKI Jakarta, konser ini batal digelar dan direschdule menjadi akhir Oktober. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *