Tim Gabungan Meringkus Terduga Pelaku Cabul di Medan Tembung

Terduga pelaku pencabulan setelah diamankan di Polsek Percut Sei Tuan (Handout)

MEDANHEADLINES.COM, Percut Sei Tuan – Tim dari Polsek Percut Sei Tuan, Satreskrim Polrestabes Medan dan Subdit III Jatanras Polda Sumut meringkus seorang pria yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, terduga pelaku yang ditangkap bernama Rabiul Halim Siregar alias Halim warga Jalan Raharjo Gang Selamet, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan. Pria berumur 35 tahun itu diciduk karena diduga melakukan perbuatan cabul terhadap korban DN berusia tujuh tahun.

“Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan dari orang tua korban yang tertuang dalam LP/ 2031 /IX/2020/Reskrim Tanggal 23 September 2020,” ujar Ricky melalui keterangan tertulis yang diterima medanheadlines.com.

Berdasarkan laporan itu, lanjut Ricky, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Tepat Sabtu (24/10) sekitar pukul 01.00 WIB, pelaku diketahui sedang berada di rumah kakak sepupunya di Jalan Pasar V Gang Family, Desa Tembung.

“Begitu mendapat informasi tim gabungan meringkus pelaku dan membawanya ke markas komando untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Ricky. (Afd/Rha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *