Kapolda Sumut Bantu Operasi Mata Pegiat Mangrove 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi menunjukkan kepedulian terhadap aktivis ataupun pegiat mangrove Sumut yang sedang mengalami kesusahan.

Ya, Kapolda Sumut memberi bantuan untuk operasi Wibi Nugraha, yang pernah mendapat juara 1 Wana Lestari 2019 kategori kader konservasi alam.

“Beberapa minggu lalu saya bertemu dengan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi di kantor beliau. Berdiskusi tentang mangrove, budidaya ikan nila dan sungai. Tiba-tiba beliau tanya, dek apa itu di mata kiri mu? Saya jawab benjolan Jenderal. Kemudian beliau sarankan saya konsultasi ke dokter spesialis mata RS Bhayangkara Medan. Lantas dioperasi di rumah sakit khusus mata SMEC,”ujar Wibi.

“Alhamdulillah,” lanjut Wibi. Operasi pun berjalan lancar, benjolan yang selama ini mengganggu pandangan Wibi, akhirnya diangkat.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian Bapak Kapolda Sumut kepada saya. Sekarang mata saya sudah sehat dan kembali bisa melihat dengan jelas. Hampir setahun mata kiri saya kabur parah karena benjolan ini. Terimakasih Bapak Kapolda Sumatera Utara, Terima kasih Polda Sumatera Utara,”Pungkas Wibi.(raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *