Meski Usianya Sudah Setengah Abad, Yurike Prastika Mengaku Masih Suka digoda Brondong

Yurike Prastika [Instagram]

MEDANHEADLINES.COM, Artis senior Yurike Prastika mengaku sering digoda brondong melalui pesan singkat di direct massages (DM) Instagram. Di usia 52, bintang film Cinta dan Noda ini masih terlihat seksi dan segar.

“Uh banyak banget yang DM, malah semua anak muda,” kata Yurike Prastika, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

Bintang film Pembalasan Ratu Pantai Selatan ini tak menyangka masih banyak laki-laki muda yang tertarik kepadanya.

“Iya (banyak digoda), ternyata anak muda sekarang demen banget sama yang tante-tante, hehe,” ujar Yurike Prastika sambil tertawa.
Tak jarang ia mendapatkan pesan yang berkonotasi tak sopan dari laki-laki. Namun, dia menilai godaan itu sebagai konsekuensi seorang publik figur.

“Banyak yang nggak sopan lah seperti itu, tapi ya sudah lah ya. Namanya juga artis, saya terima, tetap saya ladenin gitu loh,” tuturnya.

Yurike Prastika dijuluki sebagai bom seks Indonesia setelah tampil berani di sejumlah film yang dibintanginya. Kekinian namanya lebih dikenal sebagai pemeran antagonis di sinetron-sinetron.

Meski usianya sudah tak muda lagi, Yurike Prastika masih nyaman dan bangga bisa tampil seksi. Apalagi kalau ia mengunggah foto seksi di Instagram, banyak followers-nya yang memberi tanda love.

“Justru kalau saya pakai baju sopan yangg ngelike cuma 1.000. Kalau yang agak begini (seksi) itu yang ngelike 2.000. Terus gimana dong,” ujar bintang film Pembalasan Ratu Laut Selatan ini.

“Dan yang seksi-seksi itu di Instagram followers-nya 1,2 juta. Sementara artis yang biasa aja yang sopan, ibu-ibu paling followers-nya 20 ribu,” sambungnya.

Tak ingin namanya tenggelam dengan artis pendatang baru, bintang film peraih piala FSI 1996 Fatimah ini berupaya menjaga eksistensinya dengan tampil seksi dan enerjik.

“Jadi kayaknya tuntutan gimana, kita semakin tua kalau mau eksis kalau tampil harus tampil cantik. Contoh Yuni Shara, harus kayak gitu. Harus jaga badan, harus cantik,” tuturnya (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *